-->
Admin
Admin Saya adalah blogger yang angin anginan untuk menulis

Keren ! Yakin Juara di MPL Bisa Dapat kemenangan dengan ASUS ROG Phone 7 Terbaru

No comments

Keren ! Yakin Juara di MPL Bisa Dapat kemenangan dengan ASUS ROG Phone 7 Terbaru

Juara MPL tidak dapat di pungkiri bisa menjadi ajang bergengsi dalam pertandingan E-Sport akhir akhir ini apalagi sekarang pertandingan mobile legends sangat di minati oleh kalangan muda mudi yang hobi dengan E-Sport ini, beberapa team telah mendapatkan kemenangan kejuaraan besar seperti MPL di MLBB World Championship Oleh Team Onic dan RRQ.

Menggunakan smartphone terbaik dari ASUS ROG Phone 7 memang menjadi pilihan terbaik karena dapat mendongkrak karakteristik seorang player yang handal memainkan hero nya karena di dukung oleh spesifikasi android yang mumpuni pada ASUS ROG Phone 7 tersebut. Di ajang MPL Indonesia season 11 lalu, Onic E-Sport merupakan team terkuat dari pasukan pemain game turnamen MLBB, MPL. 

Di ajang MPL Indonesia Season 11 lalu, ONIC Esports sukses meraih gelar juara. Mereka menang telak 3-0 atas EVOS Legends di grand final. dengan kabar ini ONIC semakin di takuti di ajang MPL Indonesia di ajang bergengsi ini. menggunakan ASUS ROG telah menjadi Raksasa yang sangat di takuti karena spesifikasi nya yang sangat kenceng dan berkualitas. 

Telah di ketahui spesifikasi smartphone ASUS ROG Phone 7 :

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 7 Series yang Baru Rilis di Indonesia

Berdasarkan berita dari Liputan6.com, mengatakan Asus telah meluncurkan ROG Phone baru mereka yaitu smartphone Asus ROG Phone 7. Dilansir dari Liputan6.com ada variasi dua model yang dirilis di Tanah air yaitu ROG Phone 7 dan juga ROG Phone 7 Ultimate.

"ROG Phone 7 Series ini adalah smartphone gaming yang telah diciptakan untuk memenuhi kebutuhan gamers dan atlet E-Sport gamers," kata Jimmy Lin,(Dari Liputan6) ASUS Regional Director Southeast Asia, mengutip siaran pers, Kamis (19/7/2023). ASUS ROG Phone 7 dapat mengoptimalkan Baterai iPhone Agar Awet.

Harga Asus ROG Phone 7 yang di lansir dari Liputan6. com yang dijual di Indonesia adalah Rp 10.999.000 untuk 8GB/256GB, serta Rp 13.999.000 untuk varian 12GB/256GB. Sementara, versi ROG Phone 7 Ultimate 16GB/512GB yaitu dengan bundling Aero Active Cooler 7 sangat atraktif untuk bermain games, dijual dengan harga Rp 18.999.000. 

Untuk spesifikasi Asus ROG Phone 7, volume efektif speaker untuk seri ini telah ditingkatkan sebesar 50 persen, dan tim ROG Gaming telah menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac. Seri ROG Phone 7 kini menghadirkan channel suara 2.1 saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat. menjadi tidak tertandingi karena spesifikasi nya yang sangat mumpuni.

Di sisi dapur pacu, Asus menyematkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 3,2 Ghz yang 15 persen lebih cepat dan 15 persen lebih hemat dibandingkan generasi sebelumnya. Ponsel ini juga didukung RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB, serta WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm FastConnect 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation.

Asus ROG Phone 7 juga menyematkan teknologi Snapdragon Elite Gaming, untuk mendukung mendukung ray tracing percepatan komputasi waktu nyata pada perangkat keras. (Sumber: Liputan6.com).


Admin
Admin Saya adalah blogger yang angin anginan untuk menulis

Comments